Tentang Dokter Gigi Gaul

Tentang Dokter Gigi Gaul

Dokter Gigi Gaul, terlahir di Jakarta sekian puluh tahun yang lalu. Menghabiskan belasan tahun pertama hidupnya di Jakarta untuk S3 [SD, SMP, SMA], dan tahun-tahun berikutnya di Bandung untuk S1 [Kedokteran Gigi] dan Program Profesi Dokter Gigi.

DokterGigiGAUL paling gak bisa ketemu makanan yang namanya BAKSO. sebab suka lupa diri untuk berhenti. Sekaligus penikmat teh berat, terutama varian ES TEH MANIS DINGIN.

Suka membaca adalah kebiasaan yang sedang berusaha dipupuk dan dikembangkan mengingat profesi yang membutuhkan banyak informasi segar setiap saat.

Tujuan utamanya, ingin menerbitkan buku mengenai Kesehatan Gigi dan Mulut. Namun berhubung dasar pengetahuannya bukan dunia tulis menulis, naskahnya sukses ditolak 3 kali oleh penerbit yang berbeda.

Dengan dasar pemikiran, daripada catatan [baca: naskah] yang ada jadi “beban” buat memori laptop-nya, akhirnya diputuskan untuk menyalurkan lewat media blog.

DOKTER GIGI GAUL, nama terpilih untuk blognya, berasal dari salah seorang sahabat di dunia maya, pada awal mulai ngeblog, dan selanjutnya dipakai juga sebagai nickname/ identitas maya untuk menyembunyikan identitas asli, karena sifat aslinya yang pemalu.

Sedikit lebih dalam mengenai @doktergigigaul bisa dilihat di sini. Siapa makhluk beruntung  yang paling ingin dijadikan  sebagai pasien oleh dokter gigi gaul, hewan apa yang paling dihindari sampai hal-hal gak penting lainnya bisa dilihat disana.

Mungkin kamu beruntung bisa mengenal lebih lanjut tentang Dokter Gigi Gaul, Mahluk Tuhan Paling Seksi ini!​

Menghubungi Dokter Gigi Gaul? Klik disini untuk lebih lanjutnya 🙂 Atau sapa langsung via mention dan atau DM akun Jejaring Sosial yang tertera di bawah/ footer

X
Pembelian