Apa Warna Senyummu?

hands_paint_children_happiness_positive_smile_92895_2560x1024

Kalo udah urusan warna gigi, orang-orang pada umumnya cuman mau satu warna; putih, seputih mungkin. Sayangnya, pada kenyataannya, warna gigi gag cuman putih karena satu dan lain hal.

Pada saat perkembangan enamel gigi, warnanya dapat dipengaruhi berbagai faktor, diantaranya pewarna yang berasal dari makanan dan minuman. Pewarna tersebut menyebabkan gigi berubah warnanya dari putih.

Biasanya jadi lebih gelap dengan kecenderungan warna kuning atau oranye. Selain itu, penyakit, faktor lingkungan, obat-obatan, bahan kimia tertentu hingga nasib karena faktor turunan turut berkontribusi dalam terjadinya perubahan warna gigi.

Termasuk, trauma; seperti jatuh, nabrak tembok atau gigit makanan keras.

Penggunaan antibiotik tertentu oleh ibu saat kehamilan, yang paling sering dilaporkan oleh peneliti-peneliti adalah golongan tetrasiklin dapat menyebabkan perubahan warna gigi menjadi kecoklatan atau keabuu-abuan. Gag cuman karena faktor ibu, faktor si anak mengkonsumsi antibiotik tetrasiklin selama masa tumbuh kembang gigi juga bisa bikin gigi berubah warna.

Tapi tenang. Teknologi kedokteran gigi udah canggih jaman sekarang ini. Gigi yang gag putih bisa ‘disulap’ menjadi putih. Dengan konsekuensi biaya tertentu.

Produk pemutih gigi profesional dapat memutihkan warna enamel yang gag begitu putih

Hubungi doktergigi terdekat (langganan) kamu untuk mendapatkan hasil yang baik.

Biar ganteng atau cantiknya kamu bisa maksimal.

Salam hangat,

DokterGigiGAUL

Source link

, , ,

Masalah kesehatan mulut gak cuman tentang gigi doang -DokterGigiGAUL

Selalu berkonsultasi dengan tenaga kesehatan profesional offline untuk menangani masalah kesehatan yang sedang dialami. Jangan bertindak tidak sesuai saran tenaga kesehatan profesional hanya karena sesuatu informasi kesehatan yang dibaca di situs ini.

Powered by WordPress. Designed by WooThemes